Iklan

May 18, 2023, 03:04 WIB
Last Updated 2023-05-18T10:04:46Z
PolitikUtama

Dari Konsolidasi Kader PDIP, Ganjar Pranowo: Sulut Sengadalawang For Kemenangannya


JurnalManado - Konsolidasi Organisasi PDI  Perjuangan Se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama calon Presiden Republik lndonesia (Rl) Ganjar Pranowo di gelar Kamis (28/5/2023) di hotel MCc Manado.


Kegiatan Konsolidasi ini Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut sekaligus selaku Bendahara DPP Olly Dondokambey SE memberikan penegasan seperti yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri terkait pencalonan Presiden dari PDIP harus Solid dan gotong royong memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden Tahun 2024.


"Kader dan Pengurus solid dan gotong royong memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemiihan Presdien Tahun 2024.


Kita jalan instruksi Ketum DPP memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik lndonesia pada pemilihan Presiden Tahun 2024," harap Gubernur Sulut itu.


Sementara itu, calon Presiden Republik lndonesia Ganjar Pranowo mengatakan, Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey Sulut akan memenangkan pemilihan nanti.


Sulut sengadalawang, karena meskipun saya di luar Sulut tetapi sering mengikuti perkembangan politik, bagaimana Sulut ini daerah yang akan memenangkan pada pemilihan pilpres nanti.


Semua ini karena hasil kerja dari kader-kader pengurus dari tingkatan paling bawah sampai ke anak ranting di Kelurahan dan Desa di Sulut," tegasnya optimis.(tino).