Iklan

May 13, 2023, 04:00 WIB
Last Updated 2023-05-13T11:00:54Z
Mitra

DPC PDIP Resmi Daftarkan Ronald Kawuwung Sebagai Bacaleg


Jurnal,Mitra - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP)  resmi mengajukan 25 daftar bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis 11/5/24.


Dalam pengajuan Bacaleg terdapat Nama Ronald Kawuwung masuk dalam daftar.


Ronald Kawuwung tercantum namanya Di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Ratahan, Pasan, Ratahan Timur dan Pusomaen pada nomor 8.


Pada pendaftaran Bacaleg tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap menegaskan 25 bakal caleg DPRD yang didaftarkan sudah diuji kualitas. "Harus berkompetisi dan menangkan peperangan di depan mata," tegasnya.


Ronald Kawuwung mengatakan bahwa dipercayakan maju sebagai Bacaleg dari PDI Perjuangan sangat berterima kasih atas kepercayaan Ketua DPC PDIP. "Terimakasih Pak Ketua James Sumendap, tentu akan menjalankan amanah yang ditugaskan. Saya siap berjuang memenangkan peperangan di depan mata," ungkapnya.


Putra terbaik Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur itu menambahkan bahwa konsolidasi akan terus dilakukan. "Kami juga akan mengamankan instruksi DPC PDIP dengan memenangkan kader yang maju pada DPRD Provinsi, DPR RI harga mati James Sumendap serta memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,"ujar Kawuwung.(hak)