Iklan

May 23, 2023, 15:53 WIB
Last Updated 2023-05-23T23:03:13Z
NasionalPemerintahanUtama

Gubernur Olly Dondokambey Tinjau Pembangunan Patung Soekarno di Moskow


Jurnal Moskow - Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE bersama Duta Besar RI untuk Rusia, Jose Antonio Morato Tavares dan Jajaran didampingi Pemerintah Kota Moskow meninjau lokasi pembangunan Patung Pahlawan Nasional yang juga Presiden Pertama RI  Ir.Soekarno, di "Mozeon" Kota Moskow. 

Taman Mozeon adalah salah satu ruang publik yang sangat strategis di Kota Moscow  adalah tempat dibangunnya beberapa Patung Pahlawan Nasional dari berbagai negara di dunia sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas jasa-jasanya diberbagai bidang.

Dari Pemerintah Kota Moskow dihadiri oleh Ibu Amastasia Sibileva Kepala Bagian Kerjasama Internasional Dept Hub Ekonomi Eksternal dan Kerjasama Internasional; Bapak Vladimir Merinov, Kabag Asia Tenggara Departemen Asia III Kementerian Luar Negeri Federasi Rusia; & Wakil dari Departemen Kebudayaan Moskow.


Dalam kunjungan ini Gubernur Sulut didampingi Walikota Manado, Bupati Minahasa, anggota DPRD Prov Sulut, Asisten Dua Frangky Manumpil, Kepala Inspektorat Sulut Mecky Onibala dan Kaban Keuangan Femmy Suluh. 

Kunjungan ini juga sebagai salah satu kegiatan Bapak Gubernur disela-sela rangkaian kegiatan memenuhi undangan dari KBRI Di Rusia menjadi salah satu Nara Sumber pada acara Eurasian Economic Forum (EEF) di Moskow 2023.


(*).