Iklan

May 11, 2023, 06:06 WIB
Last Updated 2023-05-11T13:06:39Z
MitraPolitik

Heedy Tumbelaka Didaftarkan Bacaleg Dari PDI Perjuangan


Jurnal,Mitra - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Mitra Kamis 11/5/23.


Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan dipimpin Langsung Ketua DPC James Sumendap. Diketahui salah satu Bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga Heedy Tumbelaka kembali didaftarkan dinomor urut 2.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra James Sumendap Menegaskan didepan mata PDIP telah memenangkan pertarungan. Tetapi PDIP juga akan menghadapi peperangan.


Sementara itu Heedy Tumbelaka yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra mengatakan bahwa akan memaksimalkan semua kekuatan untuk kembali bertarung dalam perang merebut hati rakyat pada tanggal 14 Februari 2024. "Saya tentunya berterimakasih kepada Ketua DPC PDIP Pak James Sumendap yang kembali mempercayakan untuk maju dan bertarung dalam perhelatan Pilcaleg," katanya.


Dipercayakan kembali maju dan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yaitu Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur, dirinya optimis akan mendapatkan suara maksimal untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra. "Sesuai intruksi Ketua DPC PDIP Pak James Sumendap maka akan bekerja maksimal agar mendulang suara sebanyak mungkin dan memenangkan calon PDI P di Tingkat Provinsi dan DPR RI serta Memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI," ungkap Tumbelaka.(hak)