Iklan

May 7, 2023, 22:08 WIB
Last Updated 2023-05-08T05:08:17Z
BitungUtama

Jadi Irup , Walikota lepas 150 peserta diklat pemberdayaan Masyarakat


Jurnalmanado.com - Bitung , Wali Kota Bitung menjadi Inspektur upacara pelepasan peserta Diklat  Pemberdayaan Masyarakat Angkatan V Tahun 2023 Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara, Bertempat di ruang Sarundajang, Senin (08/05/2023).


Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan kami pemerintah Kota menyambut baik dan siap manopang atas kegiatan yang diselenggarakan oleh politeknik Pelayaran Sulawesi Utara. 


"Kepada 150 peserta belajarlah dengan baik agar menjadi para pelaut yang handal, karena dengan disiplin saat mengikuti pelatihan akan berdampak pada masa depan kita, karena kesuksesan ada di tangan Bapak/Ibu sekalian," Ucap Wali Kota. 



Wali Kota juga mengatakan misi pemerintah Kota untuk menjadikan Kota Bitung sebagai Kota pelabuhan harus dilakukan secara bersama sama. 


"Mewujudkannya kota Bitung sebagai kota pelabuhan harus dikerjakan secara gotong royong, karena itu kami pemerintah kota Bitung menfucapkan terima kasih kepada politeknik Pelayara Sulawesi Utara atas diselenggarakan kegiatan ini," Ujar Wali Kota. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara yang di wakili oleh Capt. Hadir Setiawan M.T, M.Mar bersama jajaran dan Kepala KSOP Bitung, Stanislaus Wetik bersama Jajaran. (SMH)