Iklan

May 15, 2023, 01:34 WIB
Last Updated 2023-05-15T08:34:02Z
Politik

Jimmy Gosal SH MH Anggota DPRD Kota Manado Potensial, Siap Maju Lagi Bacaleg Dapil Wenang-Wanea


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Manado Jimmy Gosal SH MH, kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (bacaleg) Kota Manado daerah pemilihan (dapil) Wenang-Wanea.


Bacaleg incumbent ini saat ini duduk di Komisi lll DPRD Kota Manado. Beberapa waktu lalu telah memenangkan pada pemilihan Kepala daerah (Pilkada) secara langsung membawa kemenangan ke kursi nomor satu di Kota Manado Andrei Amgouw dan dokter Richard Sualang (AA-RS) sehingga bisa memimpin Kota Manado.


Peran besar yang dilakukan tokoh politik Kota Manado juga sebagai pelayan Tuhan menjadi Pnt Pria kaum bapa (P/KB) Jemaat GMIM Bethel Kampung Baru.


Jimmy Gosal juga adalah kader sekaligus politisi sejati, karena beberapa waktu lalu pada pemilihan legislatif 2019-2024 bisa menang di basis partai lain yang saat itu memagang kekuasaan saat memimpin Kota Manado waktu itu.


Ditemui di kantor Walikota Manado wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat selalu melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat yang mendengar, menerima masukan soal keluh kesa warga Kota Manado.


Sehingga semua aspirasi yang diterima disampaikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terkait aspirasi yang diserap di masyarakat. (tino)