Iklan

May 6, 2023, 07:26 WIB
Last Updated 2023-05-08T14:31:53Z
BolmongUtama

Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA Lantik Pengurus Kecamatan Bolmong


Jurnal Bolmong - Demi memaksimalkan peran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA melantik 1.300 pengurus di 15 Kecamatan Se- Kabupaten Bolmong.


Pelantikan dilaksanakan di lapangan Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Sabtu (06/05/2023). 

Usai pelantikan Tiffani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada generasi muda dan semua pihak yang terlibat dalam pelantikan. 

Ia pun berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaiknya. 


“Ketika teman-teman membacakan ikrar,maka mulai hari ini merupakan sebuah momentum daripada gerakan awal kebangkitan Pemuda pada tingkat kecamatan, hari ini juga telah resmi teman-teman semua menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengurus KNPI tingkat kecamatan,”ujarnya. Sembari mengatakan bahwa pelantikan PK ini sekaligus bagian dari legitimasi untuk menjalankan segala aktifitas kepemudaan atas nama KNPI dengan tetap mengedepankan koordinasi, komunikasi dengan semua pihak terkait serta melibatkan seluruh elemen pemuda sampai di tingkat desa termasuk OKP-OKP sesuai dengan tingkatannya. 


Sementara itu, Penjabat Bupati Limi Mokodompit menyampaikan selamat atas terlaksananya pelantikan pengurus Kecamatan KNPI periode 2022-2025.


“Ini menandakan bahwa saat ini pengurus kecamatan KNPI telah memiliki kepengurusan yang sah, dan selanjutnya akan menindaklanjuti berbagai program kerja dari DPD KNPI Kabupaten Bolmong,” ucapnya


“Semoga dengan pelantikan pengurus ini menjadi tonggak dalam pengembangan dan pemberdayaan generasi muda di 15 kecamatan yang ada, sehingga pemuda pemudi kita dapat menjadi teladan bagi daerah-daerah lainnya di Provinsi Sulut,” lanjutnya


Limi Mokodompit juga meminta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik untuk ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bolmong.(*amd)