Iklan

May 14, 2023, 05:30 WIB
Last Updated 2023-05-14T12:30:16Z
Politik

Maju Kembali Bacaleg, Netty Agnes Pantouw SE Tetap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat


JurnalManado - Nama Netty Agnes Pantouw (NAP) SE bakal calon legislatif (Bacalon) dari daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung Minggu (14/5/2023) mendampingi Ketua DPD l Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut) Elly E Lasut (E2L) dan Sekretaris Billy Lombok SH bersama pengurus dan kader PD Sulut mendatangi KPU Sulut untuk mendaftarkan diri bacalon legislatif DPRD Sulut.



DPD Partai Demokrat Sulut, Minggu sore, secara resmi mendaftarkan 45 Bacaleg untuk DPRD Provinsi Sulut di KPU Sulut.


Salah figur yang diusulkan bacaleg kader potensial ada figur Netty Agnes Pantouw (NAP).


Kepada wartawan disela-sela pendaftaran di KPU Sulut NAP begitu disapa mengungkapkan bahwa motivasinya maju kembali sebagai anggota DPRD adalah tetap memperjuangkan aspirasi rakyat.


“Kalau berbicara motivasi dari dulu tak pernah berubah, tetap untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” Pantouw kepada JurnalManado.com.


NAP juga menjelaskan alasannya lebih memilih Partai Demokrat.


“Kenapa kembali ke Demokrat. Karena tiga periode bukan sesuatu yang mudah dilupakan dan kalau mau jujur saya tidak pernah bertikai dengan demokrat,” jelasnya.


“Kalau mau jujur juga, ketika pencalonan lalu saya menerima KTA PKB saya pikir itu merupakan sebuah penghargaan, tidak semua orang bisa melewati hal seperti itu. Dan kalau saya ada disini sekarang bersama dengan demokrat masih sama dengan visi dan misi yang sama,” kuncinya.(tino)