Iklan

May 2, 2023, 06:50 WIB
Last Updated 2023-05-02T13:50:23Z
Mitra

PAC PDI-P Tombatu Timur Gelar Konsolidasi, Heydi Tumbelaka Kader Harus Solid Dan Kompak


Jurnal, Mitra - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Tombatu Timur melaksanakan 

Konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.


Pelaksanaan kegiatan Konsolidasi dilaksanakan di Desa Molompar Atas, Selasa 2/5/23, dihadiri Pengurus PAC dan Ranting Se Kecamatan Tombatu Timur.


Heydi Tumbelaka yang dipercayakan sebagai Kordinator Wilayah Tombatu Timur kepada PAC dan Ranting menegaskan seluruh pengurus partai PDI perjuangan untuk terus bekerja dalam memenangkan kader Banteng yang akan bertarung pada Pileg 14 Februari 2024. "Kita harus Solid dan Kompak, jika demikian maka kemenangan pasti diraih. Siapapun petugas partai yang akan maju pada Pileg khusus Kabupaten Mitra di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 harus Kita amankan, hindari konflik internal ingat Marwah Partai Kita," Tegasnya.


Selain itu ada juga Kader Partai yang akan maju pada Pileg untuk Provinsi Dapil Minsel Mitra. "Begitu juga pada tingkat Provinsi dan DPR RI harus kita menangkan kader yang diusung Partai termasuk Ketua DPC Kita Pak Bupati James Sumendap harus kita Menangkan untuk duduk sebagai anggota DPR RI. Apalagi untuk calon Presiden Kita sudah diumumkan oleh Ketua Umum," ungkap Tumbelaka.


Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Mitra itu menjelaskan, pamor pak Ganjar Pranowo yang merupakan Calon Presiden RI dari PDI P sangat tinggi popularitasnya. "Ini harus kita Menangkan, Pak Ganjar Pranowo harga mati untuk kita menangkan sebagai Presiden RI ke 8," jelas Tumbelaka.


Sementara itu Ketua PAC Tombatu Timur Morthen Kawulusan menambahkan bahwa konsolidasi partai akan dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi setiap kerja politik pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting. "Tentu Kami akan maksimalkan Sisa waktu yang ada untuk konsolidasi dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," (hak)