Iklan

May 27, 2023, 04:05 WIB
Last Updated 2023-05-27T11:05:46Z
ManadoPolitik

Pnt Richard Sualang, Recky Lahope, Reza Rumambi dan Reynold Mukau Pantau Langsung Temu Teknis HAPSA P,/KB Sinode

JurnalManado - Temu Teknis Hari persatuan Pria kaum bapa (HAPSA) Proa kaum bapa Sinode Gereja Masehi (GMIM) yang digelar di Gereja GMIM Sion Warembungan di padati calon peserta lomba dalam melakukan pendaftaran sesuai lomba yang akan diikutsertan baik kesenian maupuin olahraga.


Meski Panitia Temu Teknis Ketua Umum (Ketum) Pnt Rommy Leke SE MSi persiapannya cukup baik. Namun, antusias peserta yang mendaftar cukup padat.


Sesuai pantauan wartawan dilokasi temu teknis, Ketum HAPSA dokter Richard Sualang, Ketua Panitia Recky Lahope, Pnt Reza Rumambi dan Sekum Panitia Reynold Mukau terus memantau pendaftaran sampai kepada pencabutan nomor undian baik kegiatan kesenian maupun olahraga yang akan dilombakan pada tanggal 9 hinggal 11


Juni di Wilayah Manado Utara 1,2,3 dan 4.


Kepada wartawan Ketua Panita Pnt Recky Lahope dan Reynold Mukau mengatakan, kesiapan panitia setelah melihat antusias pendaftaran tetap siap menerima.kedatangan seluruh anggota P/KB se Sinode GMIM yang akan ikut lbadah pembukaan di pohon kasih kawasan megamas pada hari Jumat 9 Juni Pukul 9 pagi itu.


Panitia akan menyiapkan sneck dan makan bagi peserta yang akan hadir mengikuti kegiatan tersebut.


Panita HAPSA siap menjemput kedatangan anggota P/KB se sinode GMIM bakal hadir pada kegiatan HAPSA tersebut,"kuncinya. (tino)