Iklan

May 5, 2023, 02:01 WIB
Last Updated 2023-05-05T09:16:55Z
Politik

Rio Rindengan S.Sos MA Bacaleg PDIP Dapil ll Minahasa


JurnalMinahasa - Sosok Rio Rindengan S.Sos MA, sangat dikenal di masyarakat, apalagi memegang jabatan Hukum tua dua periode di Desa Kaweng Kabupaten Minahasa.


Wakil Sekretaris Pria kaum bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) punya kapabilitas dan integritas yang sangat terukur baik.


Dimata masyarakat sosok seorang Rio begitu disapa dalam pelayan gereja, yang mulai berorganisasi dari Pemuda GMIM menjadi pengurus dan aktifitas didalam organisasi baik KNPl.maupun organisasi kepemudaan lainnya.


Sosok yang dekat dengan siapa saja saat ini lagi disibukan dengan persiapan mengikuti kontenstasi politisi pada 14 Februari 2024 mendatang dengan menggunakan kendaraan Partai PDI Perjuangan.


Sebagai kader partai berterima kasih kepada pengurus Partai, Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD l PDIP Sulut Pak Olly Dondokambey, Wakil Ketua DPD I Steven OE Kandouw, Sekretraris Frangki D Wongkar, Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey dan Reza Rumambi serta pengurus dan simpatisan PDIP, Pengurus GMKl dan Ketua Harian Karang Taruna Kabupaten Minahasa yang memberikan kepercayaan kepada dirinya maju bertarung di daerah pemilihan (dapil) dua Kabupaten Minahasa.


"Saya bersyukur atas kepercayaan Partai PDIP memberikan kepercayaan untuk maju bacaleg dalam kontestasi pada pemillihan legislatif 14 Februari 2024.


Maju dari partai berlambang moncong putih ini. Kami akan berjuang untuk merebut kemenangan demi kemajian Kabupaten Minhasa kedepan," ucap Rindengan kepada JurnalManado.com Jumat (5/5/2023) melalui WA pribadinya. (tino)