Iklan

May 4, 2023, 02:08 WIB
Last Updated 2023-05-04T09:08:19Z
Politik

Saron, Apresiasi Sekaligus Ucapan Terima Kasih Kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Sudah Menjawab Aspirasi Warga Minsel


JurnalManadio - Disela- sela rapat Paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Anggota DPRD Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel, Sandra Rondonuwu (Saron) mengapresiasi sekaligus menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang telah mendengarkan aspirasi dari warga Minahasa Selatan (Minsel) Kecamatan Ranoyapo dimana jalan di Desa Powulutan sudah bisa menikmati jalan untuk meningkatkan potensi perekonomian.


Disamping itu, Pemporv Sulut telah membuka penerbangan Manado- Jepang banyak membantu potensi dari Masyarakat Minsel bisa membawa hasil pertanian secara organik bisa di eksport keluar negeri.


Diakhir penutupan masa sidang ke dua, Ketua DPRD Sulut dokter Fransiscus Andi Silangen berharap Pemerintah Provinsi Sulut, bisa memperhatikan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan melalui reses dari Anggota DPRD Sulut. (tino)