Iklan

May 8, 2023, 16:48 WIB
Last Updated 2023-05-08T23:48:25Z
Mitra

Sekda David Lalandos Buka Ujian Akhir SMP Berbasis SI PINTAR JS


Jurnal,Mitra - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos, membuka kegiatan ujian akhir Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiah (MTs), di SMP Negeri 1 Ratahan 8/5/23.


Pelaksanaan ujian Tahun 2023, pemerintah Kabupaten Mitra memberlakukan aplikasi Sistem Informasi Pembelajaran, Inovatif, berbasis digital interaktif Jago Samua (SI PINTAR JS) adalah sistem informasi yang dikembangkan oleh Dinas Pendidikan Bersama TIM Guru dan Kepala sekolah kreatif di Kabupaten Mitra.


“Terobosan dunia pendidikan dengan program berbasis aplikasi dipastika akan membantu memberikan kemudahan akses bagi siswa,” ujar Lalandos didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sarah Kindangen.


Lalandos juga ikut berharap dalam ujian kali ini, hasil maksimal diraih para siswa. Dia meminta para siswa mempersiapkan diri dengan belajar dan menjaga kesehatan.


” Selain dukungan program berbasis aplikasi, Belajar, disiplin adalah juga kunci suskses. Saya harap hasilnya bisa memuaskan bagi seluruh siswa yang mengikuti ujian,” tukas Lalandos.(hak)