Iklan

May 15, 2023, 00:05 WIB
Last Updated 2023-05-15T07:05:42Z
Politik

Steiven B Zeekeon SH Siap Maju Bacaleg DPRD Kota Manado


JurnalManado - Sosok Steiven Bernadino Zeekeon (SBZ) SH, adalah salah satu sosok yang berhasil mengantar Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) menang pada gugatan di Mahkamah Konstitusi (MA) saat proses gugatan Pilkada lalu yang berujung dilantiknya kedua pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado. 


Steiven yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado bidang Hukum dan HAM ini kemudian dipercayakan membantu Pemerintahan AA-RS sebagai Staf Khusus Walikota bidang Pengkajian Permasalahan Hukum, sebelum akhirnya mendapatkan penugasan partai untuk dicalonkan sebagai calon legislatif.


Keseharian Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) SION Sindulang Satu ini disibukan dengan gelar perkara membela kepentingan wong cilik yang terkait masalah hukum.


Termotivasi akan panggilannya melayani masyarakat, Steiven yang juga adalah Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat PDI Perjuangan, mencalonkan dirinya untuk mewakili warga Manado khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Tuminting, Bunaken, Bunaken Kepulauan. dengan harapan untuk memperjuangkan keadilan dan kesetaraan hukum bagi rakyat melalui produk produk legislasi di DPRD nanti. (tino)