Iklan

June 24, 2023, 05:40 WIB
Last Updated 2023-06-24T12:40:38Z
MitraPolitik

Dampingi Peserta Bulan Bung Karno, Dewi Roe Berikan Penguatan PAC Ranting


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memperingati Puncak Bulan Bung Karno maka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara,(Mitra) menghadirkan Pengurus DPC, PAC dan Ranting .


Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Dewi Roe ketika mendampingi Peserta PAC dan Ranting Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur dalam perjalanan di atas kapal Dorolonda mengatakan agar pengurus tetap solid dalam melakukan pengkaderan. "Pengkaderan hal yang penting, kader partai ujung tombak dalam mengamankan intruksi partai. Mari kita semua tetap kompak dan solid untuk memenangkan Partai PDIP pada Pileg 2024," katanya.


Dirinya menuturkan Puncak Kegiatan Bulan Bung Karno, Sabtu 24/6/23 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta harus menjadi momentum dalam kerja,kerja,kerja politik. "Sesuai tema kita "Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya". Ini harus kita wujudkan bersama agar kemenangan lebih mudah diraih untuk mengantarkan Ganjar Pranowo Presiden RI serta mengamankan semua caleg agar mendapatkan kursi DPRD sebanyak Mungkin," tutur Roe.


Untuk itu Ia memintakan dalam perjalanan telah dibekali Penguatan dan Pelatihan Kader yang dikawal langsung wakil ketua DPD Steven Kandouw. "Apa yang sudah didapat selama mengikuti kegiatan harus dijadikan modal dalam menghadapi Pileg 2024," pintahnya. (hak)