Iklan

June 1, 2023, 17:15 WIB
Last Updated 2023-06-02T00:15:18Z
Mitra

DPC PDIP Kabupaten Mitra Menggelar Upacara Peringati Harlah Pancasila


Jurnal,Mitra- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara bendera guna memperingati hari Lahir Pancasila di Rimba Lamet pada 1/6/23.


Ketua DPC PDI-P kabupaten Mitra James Sumendap sebagai Inspektur upacara.


Dalam sambutanya menerangkan bahwa PDI-P menganut nilai nilai dan semangat Bung Karno oleh sebab itu wajib melaksanakan upacara.


"Setiap tanggal satu PDI Perjuangan mulai dari dewan pimpinan pusat dewan pimpinan daerah dewan pimpinan cabang sampai ranting melaksanakan upacara hari ini,"jelas Sumendap.


Lebih lanjut Sumendap yang Juga Bupati Dua periode Pilihan Masyarakat Mitra ini menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen partai dalam mengamalkan Pancasila.


"Ini bagian dari komitmen PDI Perjuangan untuk menjaga nilai nilai dari Pancasila yaitu persatuan dan kesatuan, dan saling menghormati, saling menghargai," kata Sumendap, yang juga Bacaleg PDIP untuk DPR RI dapil Sulawesi utara ini.


Sumendap juga menghimbaw kepada pengurus partai untuk jelas dalam menentukan pilihan guna keberhasilan dalam menjalankan tugas partai. 


"Tugas tugas partai harus dilakukan, baik konsolidasi, saksi dan sebagainya ," tandas sumendap 


terkait target perolehan kursi DPRD kabupaten Mitra Sumendap menargetkan penambahan kursi.


"Caleg caleg semua bekerja, PDI Perjuangan akan tetap berusaha mempertahankan kemenangan Target kita di Mitra 16 kursi," pungkasnya


Nampak hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus DPC PDIP Mitra, Anggota Fraksi PDIP Mitra, pengurus PAC, Ketua ketua ranting PDIP, Bacaleg DPRD Mitra, Satgas Partai dan simpatisan partai lainya.(hak)