Iklan

June 16, 2023, 17:15 WIB
Last Updated 2023-06-17T00:15:49Z
MitraPendidikan

Kepsek SMKN 1 Pusomaen Teni Ohy Dampingi Persiapan Ikut Lomba Ketrampilan


Jurnal,Mitra - Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pusomaen terus melakukan upaya meningkatkan prestasi belajar dan kualitas bagi siswa-siswi.


Diketahui saat ini Kepsek SMKN 1 Pusomaen Teni Ohy melakukan Pendampingan Persiapan Lomba Ketrampilan Mekanik Honda untuk Siswa dan Guru Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada 24-30 Juni 2023 di Jakarta. "Siswa atas Angga Tendean Kelas XI Teknik dan Bisnis Sepeda Motor dan guru atas nama Adit Braike Mamahit, Keduanya lolos mewakili 3 Main Dealer Honda dari Sulut , Maluku dan Gorontalo. Sekarang Sementara persiapan di PT DAW dan PT AHS di Manado Untu mengikuti Lomba Ketrampilan Mekanik Sepeda Motor untuk Siswa dan Guru SMK Tingkat Nasional oleh PT Astrea Honda Motor," ungkapnya Kamis 15/6/23.


Selanjutnya SMKN 1 Pusomaen mengikuti Lomba FLS2N Tingkat Propinsi Sulut. "Untuk pertama kali ikut Masuk Nominasi 3 Siswa yaitu Cipta Lagu, Seni Kriya dan Menyanyi Solo. Selamat berjuang siswa dan guru SMKN 1 Pusomaen Bersama kita bisa demi menjamin mutu pendidikan serta membantu menjadikan anak didik dapat berkarya demi bangsa dan negara," ujar Ohy.


Untuk itu dirinya berharap kepada siswa dan guru yang akan mengikuti lomba Lomba Ketrampilan Mekanik Sepeda Motor Tingkat Nasional dapat mempersiapkan diri dengan matang agar bisa menorehkan hasil yang terbaik. "Tentu kebanggaan tersendiri bagi kami sehingga ada utusan, kirannya dapat memberikan hasil maksimal dalam memotivasi siswa siswi di SMKN 1 Pusomaen agar terus belajar-belajar dan berprestasi," harap Ohy.(hak)