Iklan

June 26, 2023, 18:04 WIB
Last Updated 2023-06-27T01:04:01Z
Mitra

Pimpin Technical Meeting, Ketum James Sumendap Siap Sukseskan Hapsa Lansia


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memperingati Hari Persatuan (Hapsa) Lansia (Lanjut Usia) Gereja Masehi Injili di Minahasa) GMIM Bersinode, Ketua Umum Panitia Hapsa Lansia Sinode Gmim James Sumendap siap Sukseskan.


Hapsa Lansia Tingkat Sinode GMIM di pusatkan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). 

Ketua Umum Panitia James Sumendap melalui Sekretaris panitia Jani Rolos menjelaskan bahwa Ibadah agung di lapangan taman kota Tombatu harus sukses. "Ketum Panitia Bapak James Sumendap telah mengintruksikan agar kegiatan ke Agamaan harus sukses,"jelasnya ketika pimpin Technical Meeting kegiatan lansia di Gereja GMIM Jemaat Betel Winorangian 26/6/23.


Kegiatan Hapsa Lansia Sinode GMIM, setelah Ibadah Agung akan di lanjutkan dengan berbagai kegiatan yaitu perlombaan Vocal Group, Baca Alkitab bahasa manado , Bintang Vokalia ,Line Dance dan lainnya. "Untuk pelaksanaan secara serentak pada hari sabtu 8 Juli 2023. Pak Ketua Umum James Sumendap yang juga sebagai Bacaleg DPR RI sangat antusias menunjang kegiatan Hapsa Lansia," ujar Rolos.


Untuk itu Dirinya menegaskan bahwa Panitia sudah siap Untuk melaksanakan. "Technical Meeting ini dalam rangka memantapkan semua kegiatan Lansia sehingga dapat berjalan sukses aman dan lancar sesuai keinginan Ketua umum Panitia Bupati Mitra yang juga selaku Caleg DPR RI Bapak James Sumendap," tegas Rolos.(hak)