Iklan

June 1, 2023, 21:47 WIB
Last Updated 2023-06-02T04:47:24Z
Mitra

Wujudkan Ratahan Berakal, Camat Arce Kalalo Gelar Berbagai Lomba


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Ratahan mengelar Berbagai Lomba Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-16 Tahun dan Hari Lahir Pancasila, Kamis 1/6/23.


Kepala kecamatan Ratahan Arce Kalalo yang didampingi Ketua TP PKK Ny Alce Kalalo Marthin mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan lomba Bintang Vokalis tingkat SD,SMP, SMA/SMK serta Senam Sicita dan Vokal Grup antar Desa/Kelurahan Kecamatan Ratahan untuk mewujudkan Kota Ratahan Berakal. "Wujudkan Ratahan Berakal yaitu Mantapkan budaya Ratahan Bekerja dengan Religius, Akurat, Komunikatif, Aman dan Solid Demi Berkelanjutan dan Kesinambungan Pembangunan Kabupaten Mitra," ungkapnya.



Camat Ratahan Arce Kalalo mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang turut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini. “Saya sampaikan terima kasih banyak dan mengapresiasi, kepada semua komponen masyarakat, para aparat dan panitia yang turut mensukseskan kegiatan ini," ucapnya.


Pada Kesempatan tersebut Camat Ratahan juga memaparkan berbagai program pemerintah. "Saya ajak masyarakat untuk turut mensukseskan program sensus pertanian tahun 2023. Selain itu Pemerintah Kabupaten Pak Bupati James Sumendap telah melakukan kerjasama dengan BPJS kesehatan dan semua warga Mitra termasuk Kecamatan Ratahan sudah dibiayai oleh Pemerintah," jelas Kalalo.


Turut hadir dalam kegiatan, Seketaris Daerah David Lalandos, Camat Ratahan Arce Kalalo SH, Para Lurah dan Hukum Tua serta masyarakat sekitarnya.(hak)