Iklan

July 25, 2023, 18:02 WIB
Last Updated 2023-07-26T01:03:37Z
Mitra

Sertijab Camat Ratahan Timur, Frangky Ngongoloy Mohon Dukungan Kerjasama


Jurnal,Mitra - Pasca dilantiknya Kepala Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten  Minahasa Tenggara (Mitra), maka dilaksanakan sera terima jabatan (Setijab) dari Meyta Ompi ke Frangky Ngongoloy di Kantor Camat Ratim, Selasa 25/7/23.


Kepada jajaran pemerintahan di Kantor Kecamatan Ratahan Timur, Hukum Tua, BPD, PKK Meyta Ompi yang saat ini menjabat sekretaris dinas perhubungan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang selama ini terus menjadi mitra kerja dalam setiap program pemerintah dari pusat sampai ke tingkat desa.


Sementara itu Camat Ratahan Timur Frangky Ngongoloy mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan akan dilakukan dengan penuh tanggung jawab. “Pada kesempatan ini saya akan jalankan kepercayaan pimpinan sebagai kepala Kecamatan Ratahan Timur. Apa yang baik itu dilanjutkan jajaran pemerintah kecamatan, Hukum Tua dan BPD di Ratahan Timur saya memintakan dukungan dan kerjasama agar kedepannya dapat melakukan tugas-tugas pelayanan publik demi kesejahteraan rakyat," ucapnya.(hak)