Iklan

July 6, 2023, 03:42 WIB
Last Updated 2023-07-06T10:42:26Z
MitraUtama

Wabup Legi Pastikan Kegiatan Lansia Sinode GMIM Aman Lancar Sukses


Jurnal,Mitra - Pelaksanaan Kegiatan Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM akan dilaksanakan Sabtu 8/7/23 di Taman Kota Tombatu. 


Dalam persiapannya Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jesaya Legi yang juga selaku Ketua Harian Pada Kegiataan tersebut melaksanakan Rapat Teknis bersama dengan Polres Mitra, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja serta Panji Yosua, Rabu 5/7/23 di ruang kerjanya.


Pada kesempatan tersebut Wabup memintakan kepada masing-masing pihak yang berkompeten baik Polisi, Pol PP, Dishub dan Panji Yosua dapat menjalankan tugas dengan baik untuk memberikan rasa aman dan lancar sehingga Kegiatan Lansia berjalan dengan Sukses. 


Wabup Legi juga memintakan agar peserta dan rombongan dapat memperhatikan kehati-hatian dalam melakukan perjalanan. "Saya berharap juga kepada semua peserta harus berhati-hati yang paling pokok bagi sopir untuk dapat berhati-hati. Kepada masyarakat luas yang akan melintasi wilayah yang menjadi pusat kegiatan agar dapat mencari jalur alternatif yang lain sehingga tidak akan terjadi penumpukan kendaraan," pintahnya.(hak)