Iklan

August 6, 2023, 04:51 WIB
Last Updated 2023-08-06T11:51:38Z
Politik

Aspirasi Saat Reses di Tindaklanjuti, HVK: Terima Pemprov Sulut


JurnalManado - Anggota Dewsn perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Herol Vresly Kaawoan (HVK) sudah menjalankan tugas sebagai anggota Parlemen dalam bahasa latin Parliamentum atau bahasa perancis"Parler" yang artinya berbicara tentang hal-hal yang penting bagi rakyat Sulawesi Utara (Sulut).


Tugas fungsi sebagai parelemen sudah dijalankan dengan menyampaikan beberapa aspirasi yang diserap saat melakukan reses atau bertemu konstituen.


Hal ini sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa semua aspirasi sudah disampaikan di rapat paripurna dan dihadiri Wakil gubernur Sulut (Wagub) Steven OE Kandouw.


Berkoordinas dengan Balai Jalan Nasional Sulut dan Pemerintah Provinsi dalam hal Sekprov Stiff Keppel, tentang aspirasi yang di serap saat reses terkait, infrasruktur jalan yang amblas dekat kampus Unima Tahun 2022 sudah disampaikan di Rapat paripurna.


Awal Tahun 2023 sebagai anggota DPRD Sulut koordinasi dengan Balai Jalan Nasional dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam hal ini Sekprov Stiff Keppel.


HVK juga Wakil Ketua KADIN Sulut, sebagai representasi rakyat dan DPRD mempunyai 3 Fungsi dan salah satunya fungsi pengawasan.

Saat melewati jalan tersebut, sekaligus melihat langsung pekerjaan, rehabilitas jalan yang amblas dekat kampus Unima yang menghubungkan Tondano - Patar - Remboken - Kakas - Langowan Puji Tuhan sampai hari ini pekerjaan sudah 90 an %.


Tentunya atas nama Pribadi dan Ketua APAP Sulut masyarakat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan Semua Stakeholder terkait. (tino)