Iklan

August 23, 2023, 17:45 WIB
Last Updated 2023-08-24T00:45:17Z
MitraPendidikan

Buka Ujian Dinas, Asisten 2 Arnold Mokosolang Minta Ikuti Dengan Serius Dapatkan Hasil Terbaik


Jurnal,Mitra - Sebanyak 32 Pesertaengikuti Ujian dinas tingkat I ,Tingkat II dan ujian dinas penyesuaian ijazah Pemkab Mitra tahun 2023 yang dilaksakan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSM) di kantor bupati Rabu 23/8/23.


Kegiatan ujian tersebut mengunakan sistem CAT selam 120 menit dan di Buka Asiaten 2 Arnold Mokosolang dan didampingi kepala BKPSDM kabupaten Mitra Rine Komansilan.


Peserta ujian dinas Tingkat I berjumlah 4 orang, ujian dinas Tingkat II berjumlah 23 orang, ujian dinas penyesuaian ijazah berjumlah 5 orang total peserta 32.


Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang mengatakan bahwa berdasarkan peraturan pemerintah nomor 99 tahun 2000 Jo peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2002 pasal 30 tentang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil menyatakan pegawai negeri sipil yang berangkat pengatur tingkat 1, golongan II/d penata tingkat 1 golongan III/d untuk dapat dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi. "Didampingi itu harus memenuhi syarat yang ditentukan. Harus pula lulus ujian dinas karena ujian dinas yang dilaksanakan ini dinas tingkat I ,Tingkat II dan ujian dinas penyesuaian ijazah," katanya.


Dirinya berharap dan berpesan kepada peserta ujian agar serius mengikuti kegiatan ujian dinas untuk mendapatkan hasil yang terbaik. "Apa yang kita kerjakan akan menunjukan arah yang benar dan menghasilkan kinerja terbaik dalam pelayanan publik. Untuk itu melalui ujian dinas ini mari tingkatkan prestasi kerja dan pengabdian pegawai negeri kepada negara-negara serta mewujudkan keadilan dalam memberikan penghargaanya," pesan mokosolang.(hak)