Iklan

August 13, 2023, 17:55 WIB
Last Updated 2023-08-14T00:55:05Z
Mitra

Hadiri Pisah Sambut, Camat Rommy Mewengkang sebut Suksesnya Program Pemerintah Karena Topangan Tokoh Agama


Jurnal,Mitra - Menghadiri undangan dari Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Syalom Esandom daram rangka Ibadah Pisah Sambut Pdt. Lucy Ratulangi yang akan berpindah pelayanan ke Jemaat Solafide Rasi Satu dan Pdt. Christian Rimbing akan melayani di Jemaat Syalom Edandom, Minggu 13/8/23.


Kepala Kecamatan Tombatu Timur Rommy Mewengkang pada kesempatan tersebut dihadapan Jemaat dan Pelayanan khusus menyampaikan kiranya dapat selalu mendukung program pemerintah kecamatan Tombatu Timur. "Kami juga menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Berhasilnya dan menjadi bagus di wilayah Tombatu Timur  karena ada dukungan dan topangan dari semua Tokoh Agama dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan Tombatu Timur," katanya.


Kepada Pdt yang akan melanjutkan pelayanan dirinya menyampaikan selamat bertugas dalan pelayanan kepada jemaat yang baru untuk menjadi berkat. "Tentuanya di setiap cerita akan menceritakan awal cerita baru, setiap apa yang diutus pasti punya waktu untuk mengakhiri cerita bersama dalam ruang gerak pelayanan," ucap mewengkang.


Ditambahkan juga bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 diharapkan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk wilayah kecamatan Tombatu Timur. "Terimakasih kasih atas topangan masyarakat didalamnya jemaat, karena kami telah melakukan penilaian lomba kobuma di sebelah Desa yang ada. Kami juga berharap dalam menghadapi Puncak peringatan Upacara Pada tanggal 17 Agustus 2023 akan dilaksanakan jam 7 pagi serta pawai pembangan pada tanggal 18 Agustus 2023 terus ditopang dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat termasuk jemaat GMIM Syalom Edandom," tambah Mewengkang.(hak)