Iklan

August 14, 2023, 23:46 WIB
Last Updated 2023-08-15T06:46:21Z
MitraOlahragaUtama

Kawal Tim Tombatu Timur, Dewi Roe Apresiasi Pemain Volly Ball


Jurnal,Mitra -  Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan berbagai Lomba diantaranya Volly Ball antar Kecamatan.


Dipartai Puncak Kecamatan Tombatu Timur vs Kecamatan Ratahan melakukan pertandingan Final Selasa 15/8/23 di lapangan Sekretariat DPRD Ratahan.


Pertandingan tersebut di set Pertama di menangkan Kecamatan Tombatu Timur dan di set kedua dimenangkan Kecamatan Ratahan sehingga kedudukan menjadi 1-1.


Memasuki set ketiga kembali kecamatan Tombatu Timur mengungguli Kecamatan Ratahan menjadi 2-1. Pada set keempat kembali Kecamatan Ratahan menyamakan kedudukan 2-2.


Pada set kelima Kecamatan Tombatu Timur tertinggal 11-14, sehingga memaksa Kecamatan Ratahan imbang 14-14 dan dilanjutkan pertandingan dengan kemenangan Kecamatan Ratahan pada set penentuan dengan 18-16. Kecamatan Tombatu Timur 2-3 kecamatan Ratahan.


Manajer tim Volly Ball Kecamatan Tombatu Timur Dewi Roe yang mengawal langsung pertandingan memberikan apresiasi kepada Pemain yang sangat gigi dalam pertandingan Final. "Luar Biasa penampilan dari Tim Volly Ball apalagi untuk pemain Putri yang rata-sudah masuk umur 55 tahun yang mampu mengimbangi pemain muda dari Ratahan. Tetap semangat dengan lomba ini membuktikan data juang dalam rangka mengisi kemerdekaan RI Ke 78," ungkap Dewi Roe yang juga sebagai Calon Legislatif Dapil 3  Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur. (hak)