Iklan

August 17, 2023, 03:05 WIB
Last Updated 2023-08-17T10:05:31Z
Politik

lni Harapan Hendri Walukow di Hut ke 78 Tahun Kemerdekaan RI


JurnalManado - Ketua Fraksi Partai Demokrat  (FPD) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Hendry Walukow SE  mengakui berbagai pembangunan sudah dan sementara dilakukan oleh Pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey (OD-) dan Steven Kandouw (SK).



Ditambahkannya, Gubernur Olly Dondokambey belum lama ini mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo. Ini patut diapresiasi. Pembangunan juga sudah nampak,” kata Walukow, Rabu (16/8/2023).


Di sisi lain, Personil Komisi l  itu mengharapkan agar Pemerintahan bisa memberi perhatian khusus bagi warga masyarakat yang tinggal disejumlah pulau seperti Pulau Nain, Bangka, dan lainnya.


Masyarakat mengharapkan agar kebutuhan listrik bisa terpenuhi secara baik.


“Dari beberapa kali kunjungan, masyarakat pulau menyampaikan bahwa kebutuhan listrik sangat mendesak,” Sebut legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung kepada JurnalManado.com Kamis (17/8/2023).


“Saat ini listrik di sana tidak maksimal dan optimal. Padahal listrik sangat penting bagi warga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang tentunya berimbas pada kesejahteraan warga,”tutup Walukow. (tino)