Iklan

September 4, 2023, 16:42 WIB
Last Updated 2023-09-04T23:42:23Z
Mitra

Anggota Dewan Berty Rumochoy Laksanakan Reses keDua di Kecamatan Tombatu


Jurnal,Mitra - Mmasuki Masa Reses ke Dua tahun 2023, anggota DPRD Kabupaten Mitra Dapil Tiga Berty Rumochoy turun lapangan menjumpai masyarakat untuk menyerap aspirasi di Desa Tombatu Tiga Timur Kecamatan Tombatu, Minggu 3/9/23.


Pada kesempatan tersebut Berty Rumochoy Anggota Fraksi PDI Perjuangan Mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD adalah turun ke lapangan melakukan Reses dan mengunjungi masyarakat mendengarkan keluhan, usulan serta saran. 


Anggota Komisi Dua DPRD ini melakukan Reses guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mendengarkan usulan maupun saran yang disampaikan dalam sesi tanya jawab


Dihadapan masyarakat yang hadir, Rumochoy mengatakan bahwa apa yang telah diusulkan oleh masyarakat lewat reses menyerap aspirasi, itu semua menjadi bahan pokok pikiran untuk dicatat dan akan diperjuangkan dalam rapat penetapan APBD tahun 2024. "Semua yang menjadi usulan akan dituangkan dalam Pokok pikiran saya dan saya akan kawal memperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.


Dalam sesi tanya jawab, usulan berupa jalan penghubung yang belum teralisasi, masalah tanggul tebing, bahkan masih banyak lagi usulan masyarakat yang belum terealisasi sampai saat ini.


Dikatakan juga semua usulan dan saran pasti akan diterimah untuk dicatat dan akan diperjuangkan untuk masuk dan dibiayai oleh dana APBD tahun 2024. “Apa yang telah diusulkan pasti saya perjuangkan masuk dalam APBD 2024,” ujar Rumochoy.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Camat Tombatu, perwakilan SKPD, Hukum Tua, Perangkat desa dan BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Tombatu , serta undangan lainnya.(hak)