Iklan

September 3, 2023, 19:20 WIB
Last Updated 2023-09-04T02:20:16Z
Mitra

Anggota Dewan Fredy Tuda Serap Aspirasi Masyarakat Di Kecamatan Tombatu Utara


Jurnal,Mitra - Mmasuki Masa Reses ke Dua tahun 2023, anggota DPRD Kabupaten Mitra Dapil Tiga Fredy Tuda turun lapangan menjumpai masyarakat untuk menyerap aspirasi di Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Utara Minggu 3/9/23.


Dikatakan Tuda bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD adalah turun ke lapangan melakukan Reses dan mengunjungi masyarakat mendengarkan keluhan, usulan serta saran. Dan itupun saya lakukan hari ini.


Anggota DPRD dari PDIP ini melakukan Reses guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mendengarkan usulan maupun saran yang disampaikan dalam sesi tanya jawab


Dihadapan masyarakat yang hadir, Tuda mengatakan bahwa apa yang telah diusulkan oleh masyarakat lewat reses menyerap aspirasi, itu semua menjadi bahan pokok pikiran untuk dicatat dan akan diperjuangkan dalam rapat penetapan APBD tahun 2024.


Dalam sesi tanya jawab, usulan berupa jalan penghubung yang belum teralisasi, masalah tanggul tebing, bahkan masih banyak lagi usulan masyarakat yang belum terealisasi sampai saat ini.


Dikatakan Tuda, semua usulan dan saran pasti akan diterimah untuk dicatat dan akan diperjuangkan untuk masuk dan dibiayai oleh dana APBD tahun 2024.


“Apa yang telah diusulkan pasti saya perjuangkan masuk dalam APBD 2024,” ujarnya


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Camat Tombatu, perwakilan SKPD, Hukum Tua, Perangkat desa dan BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Tombatu Utara, serta undangan lainnya.(hak)