Iklan

September 19, 2023, 05:48 WIB
Last Updated 2023-11-10T22:23:12Z
AdvetorialBolmongPemerintahanUtama

Bupati Bolmong Limi Mokodompit Irup Upacara Peringatan Harhubnas


Jurnal Bolmong - Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 dipimpin oleh Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit. MM.


Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow, 18/09/2023.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI).



Dalam sambutannya, Limi Mokodompit  menekankan tentang konsistensi terkait transformasi dan inovasi di bidang transportasi.


“Memperingati Harhubnas tahun ini akan  menjadi kunci menuju transportasi yang lebih maju bagi bangsa kita,” tuturnya.



Pesan Menhub RI melalui Limi Mokodompit, terkait transformasi dan inovasi, modernisasi di sektor transportasi akan tercipta di Indonesia


“Selain membawa kemajuan, modernisasi berdampak positif pada pembangunan bangsa ini, juga perlindungan lingkungan, peningkatan pelayanan transportasi kepada masyarakat, serta keselamatan “kata Limi Mokodompit.


Menhub RI juga para pemangku kepentingan di sektor transportasi, sebagai regulator dan terus menjalin kemitraan mitra kerja serta mengoptimalkan kinerja.


“Pastikan pemanfaatan infrastruktur transportasi yang telah dibangun secara maksimal mampu memberikan pelayanan terbaik,” kata Mokodompit.


Menhub RI juga memberikan penghargaan tinggi kepada semua insan transportasi yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa perhubungan.


Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas transportasi di Indonesia.



Upacara peringatan Harhubnas tahun 2023 menjadi momen penting bagi seluruh insan transportasi di Indonesia.Ini merupakan saat yang tepat untuk bersama-sama bergerak maju,


Meningkatkan kinerja sektor transportasi demi kepentingan masyarakat Indonesia.


Upacara Harhubnas tahun ini dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, instansi vertikal, serta mitra kerja dan stakeholder perhubungan.


Bupati Limi Mokodompit juga turut memberikan ucapan selamat Harhubnas, mengharapkan agar insan transportasi terus berdedikasi kepada masyarakat dan negara.


“Hari ini adalah  momentum terbaik dibidang transportasi. Transformasi dan inovasi akan menjadi pilar-pilar utama dalam mewujudkan transportasi yang lebih maju, berkelanjutan, dan melayani masyarakat secara maksimal,” kata Bupati Limi Mokodompit.

(amd)