Iklan

September 1, 2023, 21:14 WIB
Last Updated 2023-09-02T04:14:20Z
Mitra

Gelar Masa Reses Ke Dua Berkomitmen Melayani, Vanda Rantung : Saya Ada Dimana-Mana Tapi Tidak Kemana-Mana


Jurnal,Mitra - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Vanda Rantung melaksanakan Reses ke dua di daerah pemilihan 1 Kecamatan Ratahan Kelurahan Lowu Dua, Jumat 1/9/23.


Pada kegiatan tersebut Anggota Fraksi Partai Golkar itu mengatakan bahwa sudah merupakan kewajiban Anggota Dewan untuk turun langsung ke masyarakat dalam memenuhi amanat undang-undang. "Reses adalah amanah dalam melaksanakan kegiatan reses yang setahun digelar 3 kali. Dan semua aspirasi bapak ibu saya tuangkan dalam Pokok pikiran saya yang nantinya akan diperjuangkan untuk dapat direalisasikan," kata Vanda Rantung.


Dirinya juga membeberkan bahwa situasi dan kondisi yang dialami di masa pandemi membuat pembangunan melambat. "Memang diakui diakibatkan Covid sehingga ada banyak program yang tertunda pelaksanaannya. Yang pasti saya akan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat di daerah pemilihan saya di dapil 1, saya akan terus melayani demi kesejahteraan masyarakat," beber Rantung yang terus mendapatkan Dukungan maju pada Pileg 2024.


Untuk itu Anggota Dewan yang juga sebagai Penatua Wanita Kaum Ibu GMIM Sion Lowu juga mengajak kepada peserta Reses agar menghadapi tahun politik di Pemilu 2024 tetap menjaga persatuan dan kesatuan. "Mari kita menjaga kerukunan kita di tahun politik saat ini, berbeda pilihan itu adalah wajar tetapi jangan mengorbankan kebersamaan. Jangan kita saling menyulitkan dan mencelakakan, saya akan siap selalu membantu masyarakat dan jemaat. Karena sudah menjadi Komitmen Saya akan selalu berbuat dan melayani dan saya tidak akan memanfaatkan dan mengunakan jabatan saya sebagai Penatua Ibu atau organisasi WKI, siapa yang suka dan tidak suka  saya tetap menyampaikan terimakasih, karena plus minus selalu memberikan pembelajaran dalam perjalanan kehidupan. Saya selalu akan ada untuk ibu-ibu untuk membantu ibu-ibu karena saya akan selalu memberi diri meskipun mau ada jabatan atau tidak sebagai anggota Dewan tetap saya selalu siap melayani, ingat Saya Tidak kemana-mana tapi saya ada di mana-mana," pungkas Rantung.(hak)