Iklan

September 1, 2023, 05:48 WIB
Last Updated 2023-09-01T12:48:52Z
Mitra

Laksanakan Reses, Temmy Naray Upayakan Berjuang Demi Kesejahteraan Rakyat


Jurnal,Mitra -Kegiatan Masa Reses Kedua Daerah Pemilihan Tiga (Dapil III) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dilaksanakan oleh Legislator asal Dapil III dari Partai Golkar Temmy Naray. Jumat 1/9/23 di Desa Molompar Satu Kecamatan Tombatu Timur.


Dalam kegiatan reses tersebut, Anggota Komisi 2 DPRD itu mengharapkan agar semua usulan masyarakat dapat disampaikan untuk menjadi pokok pikiran untuk dilaksanakan. "Semoga semua aspirasi yang disampaikan menjadi pokok pikiran (Pokir) anggota Dewan untuk dibahas sebagai program untuk masyarakat lewat SKPD",ujar Temmy Naray.


Sementara itu dalam penyampaiannya, beberapa perwakilan Dinas terkait menyampaikan program pemerintah untuk disampaikan oleh dinas-dinas terkait pada Kegiatan Masa Reses Kedua.


Anggota DPRD Kabupaten Mitra Temmy Naray pada kesempatan tersebut juga menegaskan bahwa sebagai wakil rakyat akan terus berupaya dan berjuang demi kepentingan masyarakat. "Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam memperjuangkan hak masyarakat dalam berbagai aspek guna mensejahterakan rakyat, Apalagi dalam pengembangan sumber daya," tegasnya.


Dirinya memintakan juga kepada masyarakat agar dapat proaktif ketika ada program pemerintah yang masuk ke wilayah. "Terkait pembangunan baik akses jalan maupun apa saja yang membutuhkan pembebasan lahan, saya berharap masyarakat dapat mendukungnya jangan menghambat karena ketika kita akan memberikan pembebasan lahan pasti akan membuat kehidupan kita diberkati. Jangan ada yang terjadi di wilayah kita Molompar jika ada program yang masuk dan terjadi penolakan, karena lahan  wajib dihibahkan untuk akses jalan desa dan perkebunan," pintah Naray.(hak)



Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Tombatu Timur Rommy Mewengkang, Kumtua Molompar Satu Ryan Kawulusan dan Kumtua Molompar Novi Jowangkay serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.(hak)