Iklan

September 16, 2023, 21:50 WIB
Last Updated 2023-09-17T04:50:40Z
AdvetorialBitungOlahragaUtama

Lasena: Terima Kasih Support Penuh Pak Gubernur Olly dan Wagub Steven, serta seluruh panpel dan peserta ODSK Cup 2023


Jurnal Manado- Ketua Panitia Kejuaraan ODSK Cup 2023 dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-59 ini, Siradjudin Lasena (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulut) menghaturkan Terima kasih atas support penuh dari Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw sehingga kegiatan Tenis Meja ODSK Cup 2023 bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.





Kegiatan inj mendapat respon yang sangat tinggi, tercatat sekira 550 atlit tenis meja dari sejumlah kabupaten/kota se-Sulut ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ODSK Cup yang memperlombakan delapan nomor.



Menurut Lasena, selain ajang seleksi Pornas Korpri dan prestasi atlit se-Sulut, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para ASN dan atlit tenis meja. Kami bersyukur kepada Yang Maha Kuasa sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik. Dan tentunya mewakili panitia dan atlit yang bertanding, kami berterima kasih atas support penuh Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw serta Sekprov, Steve Kepel sehingga kejuaraan ODSK Cup bisa berlangsung dengan baik melewati riak-riak dan dinamika dalam pertandingan," urai Siradjudin Lasena didampingi Sekretaris Panitia Reza Dotulung (Kepala Biro Perekonomian Sulut) seraya memberikan apresiasi bagi seluruh panitia penyelenggara dan pihak-pihak terkait yang sudah mendukung kejuaraan dalam rangka HUT Provinsi Sulut.





Lasena yang juga merupakan Ketua PTMSI Bolmut menyampaikan kegiatan seperti ini bakal digelar di Kabupaten Bolmut. "Semoga bisa terselenggara lagi kedepannya," kunci kandidat Doktor yang dikenal pekerja ulet ini.



Sementara itu sejumlah peserta dari berbagai Kabupaten/Kota se Sulut, mengaku senang dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh Pak Gubernur Olly dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw.





 "Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, sebagai ajang prestasi dan silaturahmi sesama ASN se Sulut," ujar Widi Posangi dari Bolmut.

"Semoga kejuaraan seperti ini bisa dilaksanakan berkesinambungan. Terima kasih ODSK yang sudah mensupport para atlit tenis meja melalui kejuaraan seperti ini," kata Indra Tinggogoy dari SMA N 1 Tondano.

"Dengan kejuaraan ini kami bisa mengukur kemampuan kami selama berlatih. Sukses ODSK Cup. Semoga bisa juga digelar di daerah-daerah," ujar Juan Wagiu dan Asrul dari Bitung. (RL)