Iklan

September 25, 2023, 22:16 WIB
Last Updated 2023-09-26T05:16:43Z
Politik

lr Farry F Liwe MSc Layak Dampingi FDW


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Farry F Liwe MSc, sosok figur berpeluang besar bisa mendampingi Frangky Donny Wongkar (FDW) SH pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minsel Tahun 2024 nanti.


Personil Komisi ll DPRD Sulut punya trek record baik, karena pernah memegang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) di era kepemimpinan Christiane Euginia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) waktu.


Setelah diteluri ternyata politisi PDIP Sulut ini punya peran penting saat CEP dan FDW bakal berpasangan untuk maju berpasangan. Dan ketika itu CEP dan FDW bakal di usung PDIP Maju Pilkada waktu itu.


Diteluri ternyata Legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel yang menjodohkan kedua pasangan figur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel pilihan rakyat.


Mantan Sekda Mitra di era Bupati Jems Sumendap, bersyukur selalu apa yang Tuhan beri saat ini. Karena masih diberikan kepercayaan oleh Ketua DPD l PDIP Sulut Olly Dondokambey duduk di DPRD Sulut sampai saat ini.


Personil Komisi ll layak diusung PDIP Maju Minsel berpasangan dengam FDW pada posisi Wakil Bupati Minsel.


Ketika ditanya wartawan diruang kerjanya di Kantor DPRD Sulut, Selasa (26/9/2024) Farry Liwe begitu disapa hanya tersenyum.(tino)