Iklan

September 14, 2023, 07:32 WIB
Last Updated 2023-09-14T14:32:25Z
AdvetorialMitraPolitikUtama

Maju Calon Anggota Dewan, Dewi Roe : Siap Menjaga Amanah Masyarakat


Jurnal,Mitra - Anggota Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tombatu, Tombatu Barat dan Tombatu Timur Dewi Roe mengatakan, jika menjadi seorang anggota legislatif di lembaga perwakilan rakyat, maka akan menjaga amanah masyarakat.


Srikandi Moncong Putih dari Kecamatan Tombatu Timur itu mengungkapkan bahwa siap bertarung dan mengamankan 1 kursi DPRD. "Jika nantinya dipercayakan saya akan mengedepankan kinerja dan mengabdi untuk melayani kepada daerah kabupaten Mitra,"ungkap Roe, 14/9/23.


Dijelaskan Kader Muda PDI Perjuangan selain hal penting yang harus diperhatikan adalah menjaga amanah masyarakat maka dirinya akan berkomitmen mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Tombatu Timur. "Sebagai wakil rakyat, nantinya akan berjuang aspirasi masyarakat di Wilayah Molompar Raya, Mundung Raya dan Esandom Raya," ujar Roe.


Untuk itu Iapun berharap kepada masyarakat luas di wilayah dapil 1 untuk bisa memberikan dukungan kepada semua kader PDI Perjuang dalam pesta Demokrasi 14/2/24 mendatang. "Sebagai kader maka harus mengamankan intruksi untuk mendapatkan simpati masyarakat dalam memenangkan Pileg dan Presiden," pungkas Roe yang mendapatkan dukungan penuh dari Warga Kecamatan Tombatu Timur.(hak)