Iklan

September 23, 2023, 08:36 WIB
Last Updated 2023-09-23T15:36:29Z
DinamikaManadoUtama

Usia ke - 59 Tahun Sulut Semakin Maju dan Sejahtera. Micler Lakat : Ini Kepiawaian Pak Gubernur dan Pak Wagub


Jurnal Manado - Sulawesi Utara semakin maju dan sejahtera karena tangan dingin Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat SH MH.

Dengan kepiawaian Gubernur dan wakil gubernur menjalankan program pro rakyat dan ditopang oleh pemerintah di kabupaten kota serta masyarakat Sulawesi Utara maka Sulut semakin hebat di usia ke - 59 tahun. 

“Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mensupport penuh program Pemerintah Provinsi yang telah menjadikan Sulawesi Utara semakin maju dan sejahtera,” kata Lakat. 


Kota Manado juga menjadi pusat dari berbagai even dalam menyemarakkan HUT Provinsi. Diantaranya Opening Ceremony Water Sport Competition (WSC) Kasal Cup 2023 yang digelar di Kawasan Megamas Manado, Kamis (22/9/2023), Pameran Pembangunan di Kawasan Pasar Tematik Tong kaina, Sabtu (23/09/2023). 

“Ini bisa jadi momentum bahwa Kota Manado bisa mengembangkan lebih lagi olahraga air. Apalagi kita punya laut yang cukup bagus untuk mendukung olahraga air yang bisa kita explore lebih jauh dan mengangkat sektor pariwisata si kota Manado. 

(man)