Iklan

October 6, 2023, 15:55 WIB
Last Updated 2023-10-06T22:55:35Z
MitraUtama

Bupati Mitra Ronald Sorongan Gelar Pertemuan Bersama Wartawan


Jurnal,Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan melakukan pertemuan perdana dengan wartawan, Jumat 6/10/23 diruang rapat kantor Bupati.


Pertemuan dilaksanankan Coffe Morning Bupati Mitra bersama Wartawan dalam rangka menjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan media dalam kemitraan untuk penyeberluasan informasi.


Pada kegiatan Coffe Morning, Sorongan yang juga sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Sulut memaparkan sejumlah program dan tugas kerja yang akan dilaksanakan selama menjabat Bupati di Kabupaten Mitra. "Saya datang di Mitra ditugaskan Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk membuat daerah ini lebih hebat lagi. Saya ingin kita dikenal karena prestasi dan teman-teman wajib menyebarkan informasi terkait keberhasilan yang ada di Kabupaten Mitra," ungkapnya.


Dirinya menyampaikan juga bahwa dalam waktu dekat ini, program yang menjadi prioritas adalah upaya mencegah inflasi. "Kita akan menghadapi hari besar di Bulan Desember, kita akan laksanakan pemantauan jangan ada yang menaikan harga sepihak "Torang karabas". Selain itu juga sebagaimana program Pak Gubernur dalam menekan angka kemiskinan dan masalah stunting serta  bagaimana menyukseskan Pemilu dan Pilkada di kabupaten Mitra," pungkas Sorongan.


Hadir dalam kegiatan Coffe Morning yaitu Sekda David Lalandos, Assiten 3 Elly Sangian, Kadisdukcapil Piether Owu, Kadis Perizinan Satu Pintu, Boy Akay, Staf Ahli Bupati Hersy Tuuk, Kabag Humas dan Protokol Pimpinan Teddy Langoy dan Kabid TIK Diskominfo Silvana Purukan Serta awak media yang bertugas Pos Kabupaten Mitra.(hak)