Iklan

October 5, 2023, 19:49 WIB
Last Updated 2023-10-06T02:49:57Z
Mitra

Bupati Mitra Ronald Sorongan Hadiri Dies Natalis FPIK Unsrat


Jurnal, Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) menghadiri Puncak perayaan Dies Natalis Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), sekaligus memberikan orasi Ilmiah dihadapan Civitas Akademika FPIK di Auditorium UNSRAT Manado, Kamis 5/10/23.


Bupati Ronald Sorongan pada kesempatan tersebut mengatakan, FPIK Unsrat kiranya akan lebih hebat lagi untuk menopang dibidang Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara. "Sebagaimana kita ketahui Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah memberikan kesempatan dan peluang, khususnya bagi pengusaha-pengusaha dibidang kelautan dan perikanan untuk dieksplorasi ke luar negeri. Ini peluang-peluang sangat besar yang perlu kita perjuangkan,” katanya.


Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut meminta dukungan dari akademika Unsrat untuk menopang program Pemerintah. “Mohon topangan dari akademika Unsrat dibawah pimpinan Pak Rektor Prof Berty Sompie dan jajarannya, untuk program Pemerintah Sulut, agar semakin hebat lagi,” pungkas Bupati Sorongan, sambil mengucapkan selamat merayakan Dies Natalis Ke-58 FPIK Unsrat.(hak)