Iklan

October 13, 2023, 14:39 WIB
Last Updated 2023-10-13T21:39:14Z
Mitra

Penatua Stevy Keintjem : Selamat HUT PKB Sinode GMIM ke 61


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Jumat 13/10/23 dilaksanakan Ibadah Agung di Lapangan Dua Sudara Danowudu Kota Bitung.


Kegiatan Ibadah Agung Perayaan HUT PKB Sinode GMIM yang dihadiri oleh seluruh Rayon termasuk Wilayah Ratatotok.


Ketua PKB Wilayah Ratatotok Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) Penatua Stevy Keintjem pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa di momentum HUT PKB Sinode GMIM ke 61 harus dimaknai dengan mewujudkan Visi Misi PKB GMIM. "Mari kita warga Gereja terus menjadi pelopor dalam membawa damai dilingkungan kita masing-masing. Apalagi Kita sebagai PKB adalah Imam dalam kehidupan keluarga, kita wajib ciptakan suasana damai untuk hormat kemuliaan nama Tuhan," katanya.


"Saya atas nama Pribadi dan keluarga Keintjem Mokosolang menyampaikan selamat HUT PKB Sinode GMIM ke 61, semoga PKB Sinode GMIM akan terus menjadi teladan bagi masyarakat pada umumnya, jayalah PKB Sinode GMIM. Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan agar kita semua aktif dalam persekutuan ibadah serta mengoptimalkan sebagai kepala keluarga sekaligus juga imam, nabi dan raja di tengah keluarga," ujar Keintjem yang juga sebagai Calon Legislatif Dapil 2 Kecamatan Ratatotok dan Belang dari PDI Perjuangan.(hak)