Iklan

October 21, 2023, 18:25 WIB
Last Updated 2023-10-22T01:25:32Z
Politik

Wenny Lumentut Suport Tim Paduan Suara Katolik, Mengikuti Lomba Tingkat Nasional lll di Jakarta


JurnalManado - Ketua Umum (Ketum) Lembaga pembinaan dan pengembangan Pesta paduan suara gerejani Katolik daerah (LP3KD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut SE memberikan sambutan dan bantuan kepada kontingen pesparani Katolik Provinsi Sulut yang mengikuti pesparani katolik tingkat nasional  ke lll, 27 Oktober - 2 November 2023, di DKI Jakarta.


Dalam sambutan Calon Anggota Dewan perwakilan republik (DPR) Republik lndonesia (RI) berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses menjaga sportifitas dan menjaga kebersamaan dalam mengikuti lomba di Jakarta harap mantan Wakil Walikota Tomohon itu kepada JurnalManado.com.


Ditempat yang sama Gubernur Sulut diwakili Edwin Kindangen dalam Misa Perutusan oleh Bapak Uskup Keuskupan Manado Sabtu (22/10/2023) di

Gereja Katolik Sta. Theresia Malalayang - Manado.


Berharap kegiatan ini akan berjalan dengan baik sebagai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut merasa bangga atas kerja keras tim paduan suara karena tim pesparani ini telah  menjaga seni budaya atau seni budaya gereja dengan menjaga kekompakan semangat gotong royong yang kita hadapi di Sulut.


Saling menjalin persahabatan dengan kontingen lain sehingga kontingen pesparani ini bisa menjadi duta dan kebanggaan Sulut," harap Kindengan.


Turut hadir Jun Silangen selaku Ketua Kontingen, Sekretaris Janny Kopalit, Pengarah Pastor Joseph H Mentang PR, Pemerintah Kota Manado diwakili Assisten lll Herke Tulenan, Donald Sambuaga, Karo Umum Sekda Provinsi Sulut Reiner Dondokambey, Lucky Senduk, Lucia Taroreh, bersama pengurus dan tokoh agama dan umat Katolik yang hadir pada ibadah pengutusan tim paduan suara. (tino)