Iklan

November 20, 2023, 04:45 WIB
Last Updated 2023-11-20T12:45:41Z
Politik

Frangklin Singal SH: lmbau Anggota PY Sinode GMIM, Pada lbadah Agung dan Apel Raya Hindari Miras Dan Taati Aturan Lalu Lintas


JurnalManado - Kepala staf (Kastaf) Panji Yosua Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Frangklin Singal SH mengatakan, pelaksanaan lbadah Agung dan Apel Raya Panji Yosua Sinode GMIM Sabtu (26/11/2023) di pohon kasih megamas Manado.


Diharapkan kepada seluruh peserta Anggota Panji Yosua Sinode GMlM di tujuh Kabupaten-Kota pada pelaksanaan nanti diharapkan dalam berkendaraan harus taat aturan lalu lintas,tidak ugal-ugalan dan meminum minuman keras.


Agar supaya kegiatan lbadah Raya dan Apel Agung nanti akan benar-benar berjalan dengan khusyuk dan penuh sukacita.


"Saya sebagai Kastaf dalam.kegiatan ini mengharapkan sekaligus menghimbau kepada seluruh pengurus Rayon,wilayah dan Jemaat untuk menjaga pasukannya dalam mengikuti ibadah Agung dan Apel Raya nanti.



"Semua tanggung jawab ada di tangan pimpinan Rayon, wilayah dan Jemaat di aras Sinode GMIM," tegas Anggota DPRD Kota Manado itu kepada JurnalManado.


Disela-sela rapat koordinasi dengan Panitia pelaksana, Komisi Sinode dan seluruh pengurus Panji Yosua se Sinode GMIm di Kantor Walikota Manado Senin (20/11/2023). (tino)