Iklan

November 8, 2023, 03:29 WIB
Last Updated 2023-12-02T10:41:03Z
AdvetorialBitungBolmongOlahragaUtama

Hadiri Jambore KNPI Bolmong. Pj. Bupati Limi Mokodompit Pesan Pemuda Harus Unggul


Jurnal Manado – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow, melaksanakan kegiatan Jambore selama tiga hari di Desa Bolaang 1, Kecamatan Bolaang. 


Pada pembukaan kegiatan Pj. Bupati Limi Mokodompit menyampaikan bahwa setelah 12 tahun, hari ini KNPI kembali melaksanakan jambore. 

“Ini adalah awal semangat baru bagi pemuda pemudi Bolaang Mongondow, setelah 12 tahun baru jambore seperti ini dilaksanakan lagi,” terang Limi. 



Menurut orang nomor satu di bolmong ini, jambore menjadi wahana silaturahmi dimana berkumpulnya pemuda dari seluruh desa yang ada di bolmong. 

“Jambore ini juga menjadi wahana bagi pemuda untuk bersilaturahmi. Saling berbagi pengalaman dan saling menukar informasi. Sehingga akan menimbulkan kemandirian, kemajuan dan kreatifitas pemuda Bolaang Mongondow,” jelasnya. 



Sementara itu, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit dalam sambutannya banyak memberikan motivasi kepada peserta agar menjadi pemuda yang unggul dan mampu menunjukkan jati diri sebagai pemuda.

Berbagai hal terkait perkembangan dunia saat ini juga disampaikannya dengan lugas sehingga menarik minat para pemuda peserta Jambore.


Hadir pada pembukaan Jambore Pemuda KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2023 di Desa Bolaang,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Usmar Mamonto, mantan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Forkopimda, pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bolmong, Camat, Sangadi dan seluruh jajaran pengurus KNPI Bolmong. 

Kegiatan jambore direncanakan akan berlangsung 8-11 November 2023.

(amd)