Iklan

November 12, 2023, 07:43 WIB
Last Updated 2023-11-13T05:50:40Z
BitungBolmongPendidikanUtama

Pemuda Bolmong Bangkit. Penutupan Jambore KNPI Bolmong Spektakuler

Pj. Bupati Limi Mokodompit dan Jajaran KNPI Bolmong Foto Bersama. (ist) 

Jurnal Bolmong - Penutupan Jambore Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow yang dihadiri langsung  Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM, berlangsung meriah. 

Terbukti, warga bolaang mongondow dan pemuda KNPI Bolmong berbaur tumpah ruah di lapangan Desa Bolaang Satu, Kecamatan Bolaang Timur. 


 menyaksikan closing ceremony perkemahan Jambore KNPI yang di hibur oleh artis - artis lokal serta door prize. 

Suasana Closing Ceremony Jambore KNPI Bolmong. (ist) 

Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit, MM, mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan Jambore Pemuda dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Pemerintah, komponen masyarakat, dan peserta yang memeriahkan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KNPI Bolmong yang sukses menggelar jambore . 

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan jambore dapat membangkitkan semangat para kaum muda dalam berkreasi, inovasi dan terus membantu pemerintah dalam pembangunan terutama SDM para pemuda, " kata Limi. Sembari menutup kegiatan jambore KNPI Bolmong. 

Sementara Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffany Mokodompit mengatakan, kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan mempersatukan pemuda di bolmong serta membangkitkan kembali semangat para pemuda. 

"Sudah sekira 13 tahun sejak 2009 kegiatan seperti ini fakum dan kini saatnya pemuda bangkit lagi. 

Diketahui acara ini juga diikuti oleh seluruh pemuda-pemudi dari 200 desa dan 2 kelurahan di Bolmong, serta seluruh PK KNPI dari 15 kecamatan.

(*amd)