Iklan

November 13, 2023, 15:40 WIB
Last Updated 2023-11-13T23:40:00Z
Mitra

Tempati Rumah Baru, Ronald Kandoli Ucapkan Terima Kasih Atas Anugerah Tuhan


Jurnal,Mitra - Rumah milik pengusaha sukses, mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli dalam keluarga Kandoli-Antou akhirnya ditahbiskan, dalam ibadah syukur yang dilaksanakan di Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan, Minggu 12/11/23.


Dalam pentahbisan rumah tersebut turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey. Sekaligus meresmikan rumah yang menelan anggaran puluhan miliar itu.


Olly Dondokambey saat membawakan sambutan mengucapkan  banyak selamat kepada keluarga Kandoli-Antou, yang bole menempati rumah.


Banyak selamat atas berkat Tuhan kepada keluarga Pak Ronald. Semoga apa yang dicita-citakan, kedepan diberkati oleh Tuhan,” ucapnya.


Olly pun, mengapresiasi semangat dan kerja keras Ronald Kandoli sebagai pengusaha sukses yang tidak hanya berkontribusi pada perkembangan perekonomian di daerah, tetapi juga memperhatikan kebutuhan sosial masyarakat sekitar.


“Berkat kerja keras dari Pak Ronald, saat ini boleh dinikmati keluaraga Kandoli-Antou,”ucap Olly.


Sementara, Ronald Kandoli menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Olly yang sudah menghadiri undangan syukuran tersebut.


“Terimakasih banyak Pak Gubernur, karena sudah menghadiri langsung acara ini. Tentu, kami keluarga sangat bersyukur atas kehadirannya,” beber mantan Wakil Bupati Mitra tersebut.


Ronald juga menyampaikan terimakasih kepada ribuan masyarakat Mitra, serta undangan lainnya yang sudah datang dalam acara tersebut.


“Kehadiran bapak ibu, adalah penghargaan bagi kami keluarga kami, Semua ini Anugerah Tuhan,” pungkas Pengusaha sukses asli Minahasa Tenggara itu.


Sementara Feybie Lumintang, salah satu warga yang hadir dalam acara itu merasa sangat dihargai ketika diundang dalam acara itu.


“Pak Ronald begitu baik kepada masyarakat. Ia mengundang masyarakat tanpa pandang bulu. Keluarga Kandoli-Antou memang sudah terkenal baik oleh masyarakat,” bebernya.


Feybie mendoakan, keluarga Ronald semakin sukses dalam usaha dan selalu diberkati Tuhan. “Sukses selalu untuk Keluarga Kandoli-Antou, dan menjadi berkat bagi orang banyak, termasuk masyarakat Mitra,” tukasnya.


Peresmian rumah berlangsung penuh sukacita iman, serta penuh kekeluargaan. Ronald pun tampak sangat akrab dengan masyarakat hadir dalam syukuran tersebut.


Tampak hadir, Bupati Minahasa Tenggara, Ronald Sorongan, Sekda David Lalandos, beserta jajarannya, tokoh agama dan para tokoh masyarakat.(hak)