Iklan

November 13, 2023, 16:01 WIB
Last Updated 2023-11-14T00:01:20Z
ManadoPolitik

Wenny Lumentut SE, Andrei Angouw Minum Kopi Bersama di Jarod


JurnalManado - Mantan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE bersama Walikota Manado Andrei Angouw Senin sore kemarin melakukan kunjungan sekaligus silahturami dengan warga Kota Manado di rumah kopi jalan roda (Jarod).


Wenny Lumentut mantan Wakil Ketua Dewan Sulawesi Utara (Sulut) bersama Walikota Manado juga mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut itu, minum kopi bersama warga Kota Manado sebagaimana rumah kopi yang dipadati warga. Kedatangan kedua politisi itu mendapat perhatian warga yang datang di rumkop Jarod itu.


Wenny Lumentut juga bercerita dengan warga yang datang dilokasi tersebut, menceritakan masa lalu bawah, dia semasa itu berada dilokasi pusat Kota yang biasa disebut sophing centere atau bioskop presiden.


Waktu itu menjadi Ketua Kepala Satuan Pengamanan (Saptam) Kota Manado. Jarod waktu itu adalah tempat minum kopi setiap sore dikalah dia masih memegang jabatan Ketua Satpam.


Calon Anggota DPR RI dari PDIP Perjuangan dapil Sulut itu berpesan kepada warga yang datang di Jarod, menjaga kebersihan, keamanan sehingga banyak orang yang datang di rumkop Jarod, bukan hanya kopi yang enak. Tetapi, lokasi bersih, aman dan nyaman ujar Lumentut kepada wartawan. (tino)