Iklan

December 4, 2023, 02:55 WIB
Last Updated 2023-12-04T10:55:08Z
Politik

Fabian Kaloh Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif Pada Pelaksanaan Pemilu 14 Februari Mendatang


JurnalManado -  Semakin dekat pelaksanaan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 14 Fenruari 2024 mendatang di ProvinsiSulawesi Utara (Sulut) dibutuhkan partisipasi masyarakat dalam.mengsukseskan pesta demokrasi datang ke tempat pemungutan suara (TPS).


Hal ini disampaikan personil Komisi 1 Dewan perwakilan.ralyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh kepada JurnalManado

com Senin (4/12/2023) diruang kerja.


Menurut legislator daerah.pemilihan (dapil) Minut- Bitung itu "Menghadapi Pemilu mari kita ciptakan suasana aman, damai dan gembira. Kita gunakan hak pilih dalam pesta demokrasi,” sebut mantan Assisten l.Pemkot Bitung.


Ditambahkan Fabian Kaloh yang bakal maju bertarung lagi daerah pemilihan Minut-Bitung nomor urut 3 itu, mengaku bahwa Pemilu pada hakekatnya bukan untuk memilih yang terbaik.


“Tapi untuk mencegah yang buruk berkuasa,” tegas anggota Komisi I DPRD Sulut itu.


Ditambahkan Sekretaris Bapemperda se lndonesia itu menyampaikan bahwa soal hasil pileg diserahkan kepada kehendak Tuhan dan kemauan masyarakat untuk memilih.


“Politisi PDIP yang dekat masyarakat bercerita banyak soal pengalamannya saat mengikut pilohan legialatif (Pilcaleg)  Tahun 2019 lalu. 


Semua hasil diserahkan kepada kehendak Tuhan dan kemauan masyarakat. tentu harus ada upaya kerja keras apalagi sekarang saya sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi Sulut,” tutup anggota Fraksi PDIP ini. (tino)