Iklan

January 5, 2024, 18:04 WIB
Last Updated 2024-01-06T02:04:58Z
Politik

Brian Waworuntu Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Olly Dondokambey


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (dapil) Tomohon- Minahasa Brian Waworuntu menyampaikan aspirasi langsung semua yang diserap Anggota DPRD Sulut dapil Tomohon-Minahasa yang turun reses.


Politisi Partai NasDem ini yang maju lagi dalam Pemilihan legislatif (Pilcaleg) 14 Februari mendatang menyampaikan hasil yang diserap saat reses (bertemu konstituen) menyampaikan langsung ke Pemerintah Provinsi Sulut.


Aspirasi ini didengar langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. yang disampaikan Wakil Ketua Komisi 1 antara lain jalan, jembatan infrasruktur, kesehatan dan pendidikan.


"Saya mewakili teman teman berharap, apa yang disampaikan di paripurna bisa di tindaklanjuti Pemprov Sulut sesuai kondisi keuangan daerah.


Tentunya harapan semua aspirasi yang disampaikam bisa diterima demi kesejahteraan masyarakat di dapil Tomohon-Minahasa, bahkan, semua masyarakat Sulut.


Saya optimis pak gubernur akan menampung aspirasi ini untuk diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat Sulut," tegas Waworuntu kepada JurnalManado.com usai paripurna beberapa waktu lalu. (tino)