Iklan

January 23, 2024, 14:38 WIB
Last Updated 2024-01-24T00:11:22Z
BolmongPolitikUtama

Kampanye Terbuka, Rio Dondokambey dan Feramitha Tiffani Mokodompit Ajak Warga Pilih GAMA


Jurnal Bolmong - Kampanye terbuka dimanfaatkan oleh Ketua pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahmud MD,, Rio Dondokambey didampingi Feramitha Tiffani Mokodompit, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (23/1/2024).

Kampanye dialogis berlangsung diantaranya di Desa Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara. 

Pada kesempatan itu Rio mengajak kepada masyarakat untuk memilih pasangan calon (Paslon) presiden no urut 3 yaitu Ganjar - Mahfud. Salah satu program adalah  KTP sakti bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ada di pelosok untuk mendapatkan bantuan sosial. “KTP sakti, dapat digunakan untuk semua bantuan baik bantuan sosial, pertanian, nelayan, bibit, pupuk dan lain lain. Semua bisa lewat KTP sakti terintegrasi," bebernya. 

Pun dengan pemilihan legislatif, ia mengajak agar dipilih kader terbaik partai PDI Perjuangan, baik ditingkat DPRD Kabupaten, Provinsi Sulawesi Utara dan DPR RI.


“Ya, kader yang lahir dalam situasi apapun akan sangat teruji dan mampu mengawal aspirasi rakyat. Dan di PDIP wajib tegak lurus mulai dari daerah sampai pusat,”imbau Rio.


Kader PDIP diajarkan soal kerja – kerja sosial tidak hanya pada momen hajatan politik seperti ini. Bahkan hanya di PDIP ada sekolah partai yang materinya 80 persen tentang bela negara.


“Kami diajarkan mencari suara lewat kerja – kerja sosial, contoh calon presiden dari PDIP langsung kader partai,” jelasnya. 

Sementara Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Feramitha Tiffani Mokodompit juga berkesempatan memberikan orasi politik. 

TTM mengajak masyarakat bersama mensukseskan Pemilu 2024 dengan cara datang ke TPS menggunakan hak suara demi masa depan daerah.

Ia pun mengajak agar memilih Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahmud MD.


Ia mengajak masyarakat untuk memili Calon Presiden dan Wakil Presiden berdasarkan capaian yang telah dilakukan. “Pak Ganjar dan Mahmud MD sudah teruji, Ganjar Pranowo pernah anggota DPR RI dua periode dan Gubernur Jawa Tengah dua periode. Begitu juga Pasangannya Wakil Presiden Mahmud MD saat ini Menteri dan juga pernah menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi,” kata milenial yang sarat prestasi ini yang juga mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Sulut dapil bolmong raya. (amd)