Iklan

January 11, 2024, 14:36 WIB
Last Updated 2024-01-11T22:36:23Z
Politik

lnggrid JNN Sondakh, Bekerja Maksimal Untuk Rakyat


JurnalManado - Di lembaran ke 12 bulan Januari 2024, Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lnggrid JNN Sondakh SE MM merupakan Tahun Anugerah Tuhan untuk dinikmati.


Sebagai Wakil rakyat yang mencalonkan diri kembali sebagai calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan (dapil) Tomohon- Minahasa dari Partai Golkar itu berharap tahun baru ini akan dijalankan sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi ll, bekerja untuk rakyat seperti tahun -tahun sebelumnya.


Anak mantan Gubernur Sulut Drs AJ Sondakh itu tetap semangat bekerja untuk rakyat Sulut. Dengan menyerap aspirasi untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) terkait dengan pelayanan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat akan terus digaungkan.


Menurut Anggota DPRD tiga periode itu bekerja untuk rakyat adalah cita-citanya sebagai legislator yang juga politisi perempuan dari Partai Golkar.


"Saya di besarkan dari keluarga orang tua saya, latar belakang sebagai politisi jadi saya harus mengikuti jejak dari orang tua saya sebagai gubernur dan ibu kandung pernah duduk sebagai Anggota Dewan perwakilan daerah (DPD) Republik lndonesia (RI) Dra Sintje Mandey.


Apa yang mereka lalukan semasa memegang jabatan itu, saya tetap akan terapkan dalam tugas kerja sebagai wakil rakyat," tegas Politisi Golkar Sulut kepada JurnalManado.com Jumat (12/1/2024).


Diketahui lnggrid JNN Sondakh SE MM mencalonkan diri dari Partai Golkar Dapil Tomohon-Minahasa, mohon dukungan doa dan suaranya. (tino)