Iklan

January 25, 2024, 05:53 WIB
Last Updated 2024-01-25T13:53:55Z
Mitra

Peduli Jalan Rusak, Peron Caleg Nomor Urut 1 Dapil Minsel Mitra Timbun Jalan Berlubang di Desa Esandom Dua


Jurnal,Mitra - Pricylia Rondo SS. M.Pd Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulut, Daerah Pemilihan (dapil) V Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra), melakukan perbaikan jalan pertanian di desa Esandom Dua kecamatan Tombatu Timur kabupaten Mitra 24/1/24.


Srikandi Moncong Putih tersebut merespon cepat keluhan warga dengan melakukan bantuan penimbunan dengan kondisi jalan yang sulit dilewati kendaraan bermotor. "Masyarakat sangat mengeluhkan kondisi jalan yang sangat tidak bersahabat dan saya berinisiatif membantu dengan melakukan perbaikan dengan menimbun jalan pertanian di Desa Esandom Dua," ujar Peron pangilan akrabnya.


kegiatan penimbunan dilakukan oleh masyarakat yang langsung ikut serta untuk gotong royong dalam proses pengerjaanya.


Peron mengucapkan terima kasih kepada warga yang meluangkan waktu demi kepentingan sosial, karena kegiatan ini juga untuk memupuk semangat gotong royong seperti ini perlu kekompakan bersama terkhusus perbaikan jalan yang dilakukan saat ini.


Sementara itu warga masyarakat ketika melintasi jalan tersebut mengungkapkan apresiasi kepada Caleg Nomor Urut 1 Provinsi Sulut Dapil V Minsel Mitra dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). "Ini bukti keseriusan dari Ibu Peron, kami siap mendukung untuk mengantar Ibu duduk di Dewan Provinsi," ungkap Yus yang diiyakan juga warga lainnya Frangky ketika melintas jalan tersebut.(hak)