Iklan

February 28, 2024, 16:12 WIB
Last Updated 2024-02-29T00:12:58Z
MitraUtama

Ketua TP-PKK Mitra Ellen Cumentas dan Jajaran Ikuti Kegiatan Optimalisasi Pembinaan Kader PKK dalam Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital


Jurnal,Mitra - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ellen D. Cumentas, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mitra, Lingkan Mumekh, bersama Anggota PKK Kabupaten Mitra mengikuti kegiatan optimalisasi pembinaan kader PKK dalam pola asuh anak dan remaja di era digital. di ruangan C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Rabu, 28/2/24.


Istri Tercinta Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan itu menyoroti peran krusial kader PKK dalam memberikan pola asuh yang sehat bagi anak-anak dan remaja di era digital yang penuh dengan tantangan, perlunya adaptasi terhadap perkembangan teknologi sebagai bagian integral dari upaya pemberdayaan keluarga.


Para anggota PKK Kabupaten Mitra, dalam diskusi, membahas strategi dan pendekatan terbaik untuk mendampingi anak-anak dan remaja di era digital, termasuk penerapan nilai-nilai positif dan penggunaan teknologi secara bijak.


Kegiatan ini menciptakan ruang dialog yang konstruktif, di mana peserta dapat bertukar pengalaman dan ide untuk meningkatkan pemahaman tentang peran penting keluarga dalam membentuk karakter generasi bangsa. 


Lewat kegiatan ini diharapkan seluruh kader PKK dapat mengimplemantasikan strategi dan nilai-nilai positif dalam pola asuh anak dan remaja di era digital, terus beradaptasi dengan perkembangan zaman dan berkontribusi lebih efektif dalam mendorong kesejahteraan keluarga.(hak)